Sabtu, 15 Juni 2013

bagai menguras air laut

aku kamu tau
kita sama sama tau
kau tau aku begitu menyayagimu, 
dan begitu juga aku tau kau memiliki rasa yang sama

aku merasa berdosa karena memiliki rasa itu
karena,
kamu sudah dimiliki dia
aku juga sudah memilikinya

inilah rasa yang terlarang
hadir ditengah tengah persahabatan
dan saat kau bersamanya

rasa ini tidak akan terbawa kedunia nyata
karena rasa ini hanya hadir dalam khayalan kita
kau bahagia bersamanya,,,

melupakanmu itu bagaikan menguras air laut SULIT
itu yang kurasakan
dan bersamamu itu bagai memindahkan gunung ditengah laut

jangan hiraukan aku
lupakan aku
pergilah bersamanya
karena dengannya kau dapat tersenyum bahagia

biarkan aku disini memeluk bayangmu
menatap kenagan masa lalu
berkaca dalam gelap
melihatmu dalam diam
sendiri tiada bertepi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar