Sabtu, 15 Juni 2013

membuat tersenyum _^

dia,,,,
yang selalu membuat aku tertawa sendiri, perkenalan yang cukup singkat membuat aku dan dia dekat seperti saat ini.  awal cerita, aku bersama saudaraku pergi jalan jalan disuatu mall yang berada dikota tercinta " JAMBI ", dia seorang photografer, kami hanya berbincang bincang sebentar dan akhirnya tukaran nomor handphone.  semenjak itu kami jadi sering komunikasih.
cukup tau aku hanya mengganggap dia sebagai abang aku, tidak lebih.
dia hadir saat aku sedang merasa sendiri berjalan didunia ini, hanya mengikuti arah angin, tubuh ini ntah akan terbawa kemana saat tertiup angin.
dia,,,
dapat membuat aku tertawa, saat kita telah menjalin pertemanan pasti suatu saat kami akan berpisah, itu sudah aku pikirkan sejak mengenalnya.  karena dia akan pergi, dan dia tidak akan tinggal disini.
maafkan aku yang telah mengenalmu, maafkan aku yang telah membuat mu sebagai tema ceritaku.

kuingin kamu tau
kau bagaikan seberkas cahaya 
yang menerangi duniaku
saat gelap

kau bagai energi 
yang memberikan semangat
saat aku mulai redup

senyummu
tak akan pernah aku lupakan
yah,,,
walau aku tau
senyum manismu tidak hanya untuk aku
dan aku tau aku hanya orang yang kesekian
mendapat senyuman manis itu

tapi, aku sudah bangga dan bahagia 
karena, sudah mengenalmu,,,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar