Sabtu, 01 Juni 2013

pasti kau akan datang

disudut kamar mungil ini aku duduk terdiam sendiri.  hanya laptop dan hape yang menemani ku malam ini.
pikiranku melayang memikirkan kamu yang jauh sekalai disana, kamu itu mimpi yang tak akan terwujud.
perkenalan lewat dunia maya membuat hubungan ini lebih jauh.  kamu sempat memastikan aku kalau kita akan bertemu disuatu saat nanti.
" kamu harus yakin, kita pasti akan bertemu ", pesan singkat yang dia kirimkan pada awal kami berkenalan.  setiap saat aku selalu ingin mengetahui kabar darinya, tapi apa boleh buat, dia bukan siapa siapa ku, hanya orang yang dekat dengan ku itupun lewat dunia maya.
kalau aku mengingat masa masa itu sungguh sangat menyenangkan sekali.
lagu one more night tiba tiba berbunyi, tanda pesan singkat masuk.  dilayar tertera namanya " 1 pesan baru mr.khentuk" cepat cepat aku buka pesan itu dan ku baca. " assalamu'alaikum cin, apa kabar, aku disini baik baik saja, aku kangen banget sama kamu, maaf ya aku jarang OL dan hubungin kamu soalnya, kamukan tau sendiri disini serba mahal, terus aku sibuk kerja, aku sayang kamu cin ", menetes air mata ini setelah membaca pesan darinya, begitu sangat menyentuh dan memilukan, disatu sisi lain aku senang sekali mendapat pesan darinya, karena semenjak dia kerja diluar negri dia tidak pernah hubingin aku, karena jarak dan biaya pulsa :).  tidak lama aku membalas pesannya " walaikumsalam cin, aku baik baik saja disini, ya aku tau keadaan kamu disana seperti apa, aku juga sayang kamu,, kamu hati hati ya disana, aku yakin kamu akan pulang :) ". hanya itu yang bisa aku tulis.
hanya poto yang bisa aku pandang bila aku merindukan dia.  mungkin ini tidak wajar, menyayangi orang yang belum diketahui siapa dia.  rasa sayang itu memang datang pada siapa saja dan kapan sja, belum tatap mukapun rasa sayang bisa muncul.
setiap do'a aku panjatkan supaya dia baik baik saja dan aku yakin dia akan datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar