Selasa, 18 Juni 2013

sahabat

kau bagai bintang disurga
cahayamu hingga kebumi
disaat aku sendiri lagi
kau hadir dalam dunia ku
namun itu semua tak lagi sama
                    ***
aku bertahan hanya untuk mu demi dia
cobalah mengerti apa yang 
kurasakan
saat aku terdiam sendiri 
aku teringat cerita semua tentang kita,
asal kau tau
berartinya dirimu bagi ku sahabat
***
kau terdiam dalam sunyi
aku hanya bisa bertanya
dalam hati
ada apa dengan mu
dimalam ini hanya ada aku dan bintang
dalam hati yang terdalam
ingin menghapus jejakmu
dan jika mungkin nanti
kita dipertemukan kembali
itulah mimpi yang sempurna
***
aku sendiri hidup melawan dunia
yang fana ini
aku bebas melakukan apa
yang ku inginkan
tidak ada lagi yang membebaniku
semua pergi
dan hanya ada masa lalu tertinggal
aku ingin kau
lihat langkahku
aku bisa berjalan sendiri
***
di kota mati ini
aku menunggu pagi
aku yakin masih ada
hari yang cerah untuk jiwa yang sepi
senyumanmu seakan terlintas
dibalik awan
kukatakan dengan indah
bawalah kembali kebahagiaan itu
ketaman langit ku,,
tapi itu tak mungkin
karena tak ada yang abadi
***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar