Sabtu, 22 Juni 2013

wali

terik sinar matahari tak akan menyurutkan
semangat ku dalam berjuang
berjuang menjadi yang terbaik diantara
yang terbaik
walau itu sulit

tak sanggup
dan tak kuasa
air mata ini menahan
teringat ayah yang ntah dimana
teringat ibu yang sedang apa disana
aku hanya berdo'a agar kalian selalu dibawah lindungan Allah swt

tak terasa air mata ini mengalir
perlahan jatuh membasahi pipi ini
dia sesosok ayah yang aku impikan
sesosok ibu yang aku dambakan
hadir dalam kehidupan ku
membentuk hidupku
sampai saat ini
ucapan terimakasih tak cukup
untuknya yang telah
berbuat baik terhadapku
hanya do'a yang tulus
yang bisa aku panjatkan pada-Nya
disetiap sujudku

terimakasih kalian telah membentuk
kehidupan aku seperti ini
terimakasih telah menjadi wali dari sesosok
manusia yang tak tau syapa dia
hanya lewat kata kata
dapat akau sampaikan
rasa yang selama ini
aku rasaka

terimakasih wali ku
kau begitu berarti bagi ku
dalam hidupku
jika tidak ada kalian
aku tak tau
akan menjadi apa sekarang ini
terimakasih ya Allah Engkau
menciptakan mereka untuk aku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar