Jumat, 02 Agustus 2013

jomblo punya cerita


senin, 12 juni 2013
dicafe terjebak hujan rintik-rintik dak kunjung reda, mau pulang tapi gak bawak mobil.*gak punya maksutnya
ngeliat disekitar pada ngebawak buntutnya masing-masing. *racap
ehh, gue malah melongo sendirian sambil pegangin helem.*jojobabanget
disebelah aku bilang ke pacarnya. " syng kamu dingin ya ?'' dengan mnja sang cewek jawab, " ia syng ", sok perduli cowoknya ngebuka jaket * untung bukn baju yg dibuka. " ini syng pakek jaket aku aja " 
aku hanya berharap ada bidadari deteng sambil lari terus bilang ke aku. " kakak tolong aku selendang ku diambil, aku kedinginan ", pasti langsung aku bantu dah,, 
gak lama hujan reda, cepet-cepet aku tancap gas motor bebek yang gak ada giginya. *jalannya pelan banget

pukul 23:00
tiduran dikamar dengerin radio yang selalu mengudara di provinsi tercinta. *walaupun bilangnya agak ketir-ketir dikit
eh temanya pas banget ngenak ke aku " JOMBLO=FREE " dengan semangat aku pantengin tu radio * lewat hape maksutnya
" selamat malam para *tiiiiiitttt disensor, kita sekarang lagi ngebahas tentang jomblo = free, kita tau ya, jomblo itu identik dengan sendiri, contohnya ni, kemana-mana sendiri yaa mungkin berdua tapi statusnya just friend, yng dismsn cuma temen, yang ngebangunin alrm, yng ngecerewetin nyokap alias mak, yng ngabisin pulsa buat browsing nyari-nyari lagu galau ,, blaa blaa blaaa " lama-lama bosen aku dengerinnya, perasaan ni mbak nyindir akulah. *nyabut handsate dengan paksa
ngeliatin hape gak ada yang sms, ngeliatin FB gak ada yang koment, buka tweeter gak ada yang mention, semua udah aku buka tapi gak ada apa-apanya. *gak mungkinkan buka pintu kamar tetangga
dipikir-pikir dari pada mikirin mantan yang uda move on terlebih dulu, mendingan makan mie guyeng + telur mata satu + kopi 1. *yah walaupun ngutang
sudah kenyang bin wareg waktunya tidur. ingat karena gak ada pacar harus pasang alrm, biar gak telat bangun.

05.00 subuh
ternyata allah itu maha adil, bagi yang jomblo masih ada aja yang bangunin yaitu bilal.  cepet cepet bangun terus kekamar mandi. *eits jagan ngeres yah
ngambil air wudhu terus pergi ke masjid biar tambah ganteng.*aamiinn
sepulng sholat subuh barengan sama muslimah. behh gilee maniiss uiii,,, pas mau diajak ngobrol muncul dari belakang sesosok pria dan memanggil " ma ",, pagi dingin gak ada petir tapi kok gosong ya hatiku,,, * dan ternyata dia suaminya.. buru-buru pulang terus mandi wajib biar gak sial lagi. *dasar jomblo

                                                                           bersambung.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar